Diet OCD Deddy Corbuzier dan Cara Menjalankannya

Diet OCD Deddy Corbuzier dan Cara Menjalankannya



Diet OCD Deddy Corbuzier serta Cara Menjalankannya! - Diet OCD yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier rupanya banyak mengambil alih perhatian banyak kelompok orang-orang, dari mulai orang umum sampai artis. Diet (OCD) ini mempunyai cara/prinsip diet yang tidak sama dengan diet yang lain. Salah satu keunikannya yaitu lantaran dalam diet OCD ada yang diberi nama dengan jendela makan. Apakah itu jendela makan? yuk kita cari info jawabannya dalam penjelasan di bawah ini :

Diet OCD Deddy Corbuzier serta Cara Menjalankannya!
Diet OCD Deddy Corbuzier serta Cara Menjalankannya!

Apakah itu Jendela Makan?
Jendela makan adalah puasa yang dikerjakan lewat cara membatasi saat makan pada jam-jam spesifik, namun Anda masih tetap dapat makan apapun yang anda ingin. Puasa yang ditujukan di sini berarti yakni tak menaikkan konsumsi kalori apapun, sepanjang anda melakukan puasa. Anda juga tak bisa sarapan pagi. Namun Anda diijinkan untuk minum air, teh atau makanan apapun yang utama tak memiliki kandungan banyak kalori. Diluar itu anda juga tak bisa konsumsi buah, susu serta yang lain selam anda berpuasa. Bila Anda melanggarnya jadi diet yang anda kerjakan dapat tidak berhasil keseluruhan. Dalam tehnik OCD, Ada 4 Jendela Makan, kapan sajakah itu? yuk kita lanjut baca lagi!

4 Jendela Makan (Saat Makan) dalam menggerakkan diet OCD diantanya yaitu seperti berikut :

" Saat sebelum mengulas jendela makan, diet OCD juga tak memperbolehkan anda untuk makan pada pagi hari lantaran makan pada pagi hari bisa menghalangi sistem pembakaran lemak. Ok mari kita lanjut ke jendela makan "


1. Makan 8 Jam dengan puasa sepanjang 16 Jam
Tujuannya yakni Anda bisa makan sepanjang 8 jam serta sepanjang 8 jam itu Anda dapat makan sejumlah tiga kali. Umpamanya Anda mengambil jendela makan dari mulai jam 1 siang hingga 9 malam. Kemudian Anda tak bisa makan sedikitpun, terkecuali minum. @Kesimpulan : Sepanjang 8 Jam anda bisa makan, serta sepanjang 16 jam anda harus puasa!


2. Makan 6 jam dengan puasa sepanjang 18 jam
Saat Anda pilih untuk mengambil saat puasa 18 jam, jadi Anda mempunyai saat untuk makan sepanjang 6 jam. Umpamanya Anda dapat mulai makan dari jam 12 siang sampai jam 6 malam. Kemudian anda mesti betul-betul puasa. @Kesimpulan : Sepanjang 6 jam anda bisa makan, serta sepanjang 18 jam anda mesti puasa


3. Makan 4 jam dengan puasa sepanjang 20 jam
Bila anda mengambil jendela makan ini, jadi saat untuk Anda makan makin menyempit. Umpamanya bila Anda mulai makan jam 2 siang, jadi Anda cuma diijinkan makan hingga jam 6 malam saja. Bekasnya anda mesti puasa hehe... makin berat ya! @Kesimpulan : Sepanjang 4 jam anda bisa makan, serta sepanjang 20 jam anda mesti puasa


4. Puasa Sepanjang 24 jam
Mungkin saja ini cuma bisa dikerjakan oleh professional terlatih hehehe. Di sini Anda cuma diijinkan makan sekali dalam 24 jam. Jam berapakah juga serta makan apapun. Namun bukanlah bermakna anda bisa rakus serta konsumsi sarapan atau minuman berkalori sepanjang puasa, namun konsumsilah sewajarnya. Bekasnya anda harus puasa.

Misal, Anda makan hari Jum'at jam 1 siang. Jadi Anda baru bisa makan lagi pada hari sabtu jam 1 siang. Kerjakan puasa 24 jam ini sejumlah 2 kali dalam satu minggu. Sesudah puasa 2 x dalam satu minggu tercukupi, Anda kembali lagi ke jendela makan puasa makan 4 jam serta puasa sepanjang 20 jam. @Kesimpulan : Cuma bisa makan 1 kali dalam 24 jam + tak bisa sarapan pagi


Namun sebatas anjuran dari saya, untuk anda yang baru mengawali ikuti program diet ini, baiknya mengambil jendela makan dari mulai yang paling enteng umpamanya makan sepanjang 8 jam serta puasa 16 jam, bila anda dapat mengerjakannya, anda bisa coba tingkat setelah itu. Namun bila anda meyakini, anda dapat juga segera menggerakkan puasa 24 jam. Lantaran untuk memperoleh hasil yang diinginkan kita harus memiliki kemauan untuk beralih serta ketekunan dala menggerakkan diet, janganlah setengah-setengah.

Diet OCD ini bakal sukses kurun waktu paling lama seputar dua bln., namun hal semacam itu juga bergantung dari tekad, kemauan serta kedisiplinan Anda semasing. Ingat, makin kita berusaha keras, makin baik hasil yang bakal kita peroleh. Akhir kata, selamat coba serta semoga sukses...!

0 Response to "Diet OCD Deddy Corbuzier dan Cara Menjalankannya"

Posting Komentar

wdcfawqafwef